Latest Updates

Bahaya Minum Softdrink

Ada sekian banyak argumen mengapa Sofdrink itu sanggup merusak kesehatan kita.Ada sekian banyak point artikel yg di temukan dari sekian banyak sumber mudah-mudahan berguna.
 
1. Softdrink menguras air dalam badan. Seperti halnya diuretik yg bukannya memberikan air buat badan kita, namun malah menghabiskannya. Pemrosesan gula tingkat tinggi dalam softdrinks memerlukan banyaknya air dalam badan kita. Utk mengubah softdrink yg masuk tubuh, orang mesti minum 8-12 gelas air utk tiap-tiap softdrink yg diminum. 

2. Softdrink tak sempat meng-hilangkan rasa haus dikarenakan Softdrink bukanlah air yg difungsikan oleh badan. Dgn tdk memasukkan air ke dalam badan kita maka dapat menyebabkan dehidrasi seluler kronis, satu keadaan yg melemahkan badan hingga tingkat serius. Bahkan gilirannya dapat menyebabkan melemahnya system kekebalan & memunculkan bermacam macam penyakit. 

3. Tingkat kandungan fosfat yg tinggi dalam softdrinks akan menghancurkan mineral utama dalam badan. Softdrink terbuat dari air murni ygbisa pula menghancurkan mineral utama dalam badan. Kekurangan mineral yg serius mampu menyebabkan penyakit jantung ( kekurangan magnesium), osteoporosis ( kekurangan kalsium ) &tidak sedikit lagi. Sebahagian besar vitamin tak berfungsi di dalam badan karena tidak adanya mineral. 

4. Softdrink akan membersihkan karat terhadap bumper mobil atau benda benda logam yang lain. Bayangkan apa yg dapat terjadi kepada fungsi pencernaan & organ badan yang lain

5. Jumlah gula yg tinggi dalam softdrinks menyebabkan pankreas memproduksi insulin dalam jumlah besar, yg mengakibatkan “benturan gula”, Kelebihan & kekurangan gula dalam insulin mampu menyebabkan diabetes & penyakit yg terkait dgn ketidakseimbangan dalam badan. Kondisi ini sanggup mengganggu pertumbuhan anak maka akan menyebabkan masalah kesehatan seumur hidup. 

6. Softdrinks amat sangat mempengaruhi pencernaan. Kafein & jumlah gula yg tinggi sanggup menghentikan proses pencernaan. Ini artinya metabolisme dalam badan mampu tertunda. Softdrink seandainya diminum bersamaan dgn kentang goreng bakal membutuhkan waktu seminggu utk dicerna. 

7. Softdrink mengandung aspartame, yg berhubungan dgn depresi, insomnia, penyakit saraf &tidak sedikit penyakit yang lain. Di Amerika, FDA sudah menerima lebih dari 10400 keluhan. 

8. Softdrink : bersifat amat asam, mampu menembus garis sambung kaleng alumunium &bakal melumerkan kaleng tersebut jika disimpan terlampau lama. Pasien penderita alzheimer yg sudah diotopsi semuanya mempunyai kadar aluminium yg amat sangat tinggi dalam otaknya. Logam berat dalam badan bisa menyebabkan hambatan syaraf & penyakit yang lain

9. Softdrink bersifat amat sangat asam, badan manusia dengan cara alamiah mempunyai PH 7,0. Softdrink mempunyai PH 2,5, artinya kamu memasukkan sesuatu beberapa ratus ribu kali lebih asam ke dalam badan kamu. Penyakit berkembang dalam lingkungan asam. Softdrink dapat mengendapkan limbah asam dalam badan yg menumpuk dalam sendi & disekitar organ badan. Misalnya, PH badan penderita kanker atau randang sendi senantiasa rendah. Makin parah penyakit seseorang, makin rendah PH tubuhnya. 

10. Jangan berpikir untuk meneguk Softdrink jika anda terkena demam atau flu, Softdrink dapat mempersulit badan melawan penyakit tersebut.