Latest Updates

5 binaragawati top dunia

 
Kalau kita melihat wanita-wanita seperti ini pasti kita berfikir kira-kira peria seperti apa yang akan menjadi pendamping hidup mereka ya.... kalo saya bilang sih.. jangan sekali-kali selingkuh dan ketahuan oleh si dia...

1. Renné Toney


2. Isabelle Turell


3. Maria Calo


4. Cornelia Brandt


5. Zuzana Korinkova


satu-satunya kota yang diapit 5 gunung, ternyata di Indonesia

Indonesia adalah satu-satunya negara yang terletak di antara dua patahan lempengan bumi, jadi tak heran jika di Indonesia banyak sekali gunung dan pegunungan. Berpuluh-puluh bahkan beratus-ratus gunung berjajar dari ujung barat nusantara sampai ujung timur nusantara.

dan dari banyaknya gunung yang ada di Indonesia. muncul fenomena menarik yang hanya ada satu di dunia. Adalah kota magelang yang menjadi fenomena tersebut. Kenapa ? Karna magelang adalah satu-satunya Kota yang dikelilingi oleh 5 gunung sekaligus. Yaitu gunung Merapi, Merbabu, Sumbing, Telomoyo, dan Menoreh. Oleh karna itu maka tak mengherankan jika magelang menjadi salah satu kota tersejuk dan paling aman dari banjir.




magelang juga terkenal karna keindahan alamnya yang sangat menarik hati. banyak sekali obyek wisata alam yang bisa anda temukan di kota dan kabupaten magelang. Baik berupa Air terjun, kedung, bukit, dan pegunungan.



Tiga gunung berderet menjadi perisai kota magelang di bagian timur, yaitu Merabu, Merbabu, dan Menoreh. sedangkan dua lainya berada di bagian barat dan selatan kota magelang.

Berikut adalah penampakan lima gunung yang mengelilingi kota magelang

1. Gunung Merapi


2. Gunung Merbabu


3. Gunung Menoreh


4. Gunung Sumbing


5. Gunung Telomoyo

Karna kota magelang terletak di antara 5 gunung, maka daerah di kota magelang dan sekelilingnya menjadi daerah yang sangat subur dan sangat cocok untuk pertanian. Dan atas karunia inilah maka kemudian setiap tahun diadakan festival lima gunung yang diadakan di daerah magelang (setiap tahun berganti tempat).

Kesohoran magelang karna dikelilingi 5 gunung inilah yang mengilhami TNI Indonesia nutuk memberi nama kompleks perumahan prajuritnya dengan nama komplek perumahan Panca Arga (Panca=lima, Arga=gunung).

Fakta Tentang Wanita

 

  • Jika kau menciumnya, kau bukan gentleman
  • Jika kau tidak menciumnya, kau bukan lelaki
  • Jika kau memujinya, ia akan mengira kau ngegombal
  • Jika kau tidak memujinya, kau adalah lelaki tak berguna
  • Jika kau setuju semua keinginannya, dia akan ngelonjak
  • Jika kau tidak setuju, kau tidak pengertian
  • Jika kau bercinta dengannya, kau dicurigai “sudah ahli”
  • Jika kau tidak bercinta dengannya, kau bukan lelaki
  • Jika kau kunjungi dia sering-sering, dia pikir kau membosankan
  • Jika tidak kau kunjungi sering-sering, dia menuduhmu main sama orang lai
  • Jika kau berpakaian rapi, dia bilang kau menarik perhatian wanita lain
  • Jika kau tidak berpakaian rapi, dia bilang kau berantakan
  • Jika kau cemburu, dia bilang kau jahat
  • Jika kau tidak cemburu, dia bilang kau tidak cinta padanya
  • Jika kau ingin bercinta, dia kata kau tidak menghormatinya
  • Jika kau tidak ingin bercinta, dia pikir kau tidak suka padanya
  • Jika kau telat satu menit, dia akan marah-marah
  • Jika dia telat satu jam, dia bilang itu memang seharusnya seorang wanita
  • Jika kau mengunjungi wanita lain, dia akan menuduh kau punya wanita lain
  • Jika dia dikunjungi lelaki lain, “Oh! Sudah biasa, kami wanita!”
  • Jika kau menciumnya sebentar, dia tuduh kau orangnya dingin
  • Jika kau menciumnya lama, dia teriak bahwa kau kurang ajar
  • Jika kau gagal membantu dia menyeberang jalan, kau kurang etika
  • Jika kau berhasil membantunya menyeberang jalan, dia anggap itu taktik lelaki
  • Jika kau menatap wanita lain, dia tuduh kau buaya
  • Jika dia ditatap lelaki lain, dia berkata bahwa mereka mengaguminya
  • Jika kau membiayai hidupnya, dia pikir kau meremehkannya
  • Jika kau tidak membiayai hidupnya, dia pikir kau peli
  • Jika kau bercinta dengan wanita lain, dia minta putus
  • Jika dia bercinta dengan lelaki lain, “Bukan salahku! Dia yang memaksa!
  • Jika kau berhasrat bercinta dengannya, dia anggap hanya itu yang kau inginkan
  • Jika kau tidak berhasrat bercinta dengannya, dia anggap kau jual mahal
  • Jika kau bicara, dia ingin kau sendiri mendengar yang kau bicarakan
  • Jika kau mendengar, dia ingin kau yang bicara
  • Jika saat bercinta dia diam saja,dia minta dicumbu
  • Jika saat bercinta kau diam saja, dia juga diam saja
  • Jika dia menangis, kau salah telah membuatnya menangis
  • Jika kau menangis, dia pergi darimu karena kau bukan lelaki sejati

10 manusia Super


 
1.Manusia dengan Otak yang Menakjubkan (Daniel Tammet)

Daniel Paul Tammet adalah orang Inggris yang berbakat dengan kemampuan yang luar biasa pada perhitungan matematis, memori, dan pembelajaran bahasa. Ia dilahirkan dengan bawaan epilepsi. Ia mengatakan, setiap angka hingga 10.000 masing - masing memiliki 'rasa dan bentuk' yang unik, sehingga ia dapat 'merasakan' apakah suatu angka tersebut termasuk angka yang utama ataupun campuran. Sebagai contoh, ia mengatakan bahwa angka 289 adalah angka yang jelek, angka 333 menarik, dan Pi itu indah.
Tammet memegang rekor sebagai orang yang 'memproses' dan menghitung nilai Pi ke angka 22,514 hanya dalam waktu lima jam. Dia juga mampu berbicara dalam berbagai bahasa, termasuk Inggris, Perancis, Finlandia, Jerman, Spanyol, Lithuania, Rumania, Estonia, Wales, dan Esperento. Khususnya, dia menyukai Bahasa Estonia karena kaya akan huruf hidup. Tammet mampu mempelajari bahasa baru dengan sangat cepat. Untuk membuktikannya, Tammet ditantang

Channel Five (sebuah saluran TV) untuk mempelajari Bahasa Islandia hanya dalam 1 minggu. 7 hari kemudian, Tammet muncul di televisi Islandia dan berbicara dalam Bahasa Islandia. Sampai - sampai, instruktur bahasa Tammet mengatakan bahwa Tammet 'manusia yang tidak seperti manusia'.


2. Manusia dengan Pengelihatan Sonar (Ben Underwood)

Ben Underwood itu buta, kedua matanya telah rusak karena kanker, ketika ia berusia 3 tahun. Namun, dia bermain bola basket, main sepeda, dan kehidupan yang cukup normal seperti biasanya. Dia melatih dirinya untuk menggunakan gelombang sonar untuk bernavigasi di seluruh dunia, tanpa panduan anjing untuk menuntunnya, tanpa tangan untuk meraba - raba, ia menggunakan SUARA! Ben menghasilkan suara yang kemudian memantul pada suatu benda dan pantulan suara itu kembali pada dirinya. Dia satu - satunya orang di dunia yang melihat menggunakan suara sonar seperti lumba - lumba, kapal laut, dan kelelawar.



3. The Rubberboy (Daniel Smith Browning)


Lima kali pemegang Guinness Record, The Rubberboy (manusia lentur) adalah manusia yang paling lentur, ia mampu melakukan gerakan - gerakan yang sulit dilakukan manusia biasa, seolah - olah ia tidak memiliki tulang didalam badannya. Dia telah banyak tampil dalam acara The Tonight Show with Jay Leno, ESPN's Sports Center, Oprah Winfrey, Ripley's Believe It atau Tidak, arena du Soleil, Best Damn Sports Show Period, The Discovery Channel, Men in Black 2, HBO's Carnivale, dan CSI: NY. Dia mampu memasukkan badannya dari kaki sampai kepala hanya melalui raket tenis! Dia juga mampu melakukan gerakan - gerakan yang aneh dan senam badan yang unik.


4. Mister "Eat-it-All" (Michel Lotito)

Michel Lotito atau dikenal dengan Mister Eat it All (atau mungkin Bahasa Indonesianya :Tuan Makan Ini Itu .) Terkenal dengan keanehannya, yaitu mampu memakan benda - benda yang asing untuk dimakan. Lotito mampu memakan logam, kaca, karet, dan sebagainya. Bahkan ia juga mampu memakan barang - barang seperti sepeda, televisi dan sebuah PESAWAT CESSNA 150! Ia memerlukan waktu sekitar 2 tahun untuk memakan sebuah Cessna 150, dari 1978 sampai 1980. Walaupun demikian, Lotito jarang menderita sakit. Rupanya, dia memiliki usus dan perut yang lebih tebal dindingnya.

5. Manusia dengan Gigi yang Luar Biasa Kuat (Rathakrishnan Velu)

Pada tanggal 30 Agustus 2007, pada Hari Kemerdekaan Malaysia yang ke-50, Rathakrishnan Velu (atau dikenal dengan Raja Gigi) memecahkan rekor dunia atas namanya sendiri untuk menarik kereta dengan gigi, kali ini dengan 6 gerbong terpasang, berat 297 ton, dan sejauh 2,8 meter di Kuala Lumpur Old Railway Station. Raja Gigi pernah belajar teknik memperkuat salah satu bagian tubuhnya dari guru di India pada usia 14 tahun.

6. Manusia Magnet (Liew Thow Lin)

Liew Thow Lin (70), seorang kontraktor di Malaysia, akhir - akhir ini menjadi sorotan berita karena menarik sebuah mobil dari jarak 20 meter. Ia mengatakan bahwa ia memiliki kemampuan untuk membuat sebuah benda melekat secara magnetik ke kulit. Cerita bermula ketika ia membaca artikel tentang sebuah keluarga di Taiwan ya gila kuasa. (mungkin) ia menjadi geram dan mengambil beberapa besi dan ia letakkan di perut (gak tau untuk apa). Dan ia terkejut, semua benda melekat pada kulitnya dan tidak terjatuh. Keanehan ini juga dimiliki 3 anaknya dan 2 cucunya. Ternyata keanehan ini turun temurun.

7. Manusia yang Tidak Tidur (Thai Ngoc)

Thai Ngoc, yang dikenal sebagai Hai Ngoc, mengatakan ia tidak dapat tidur di malam hari setelah menderita demam pada tahun 1973, dan telah lebih dari 11.700 malam ia lalui tanpa tidur. Tapi saya tetap sehat dan dapat bertani secara normal seperti yang lain," kata Ngoc. Ngoc hidup pada saat ini mengurusi 5Ha tanah di kaki gunung, sibuk dengan pertanian dan merawat babi dan ayam setiap hari.

8. Raja Penyiksaan (Tim Cridland)

Tim Cridland tampaknya tidak merasakan sakit seperti orang kebanyakan. Ia mengagumkan semua orang dengan memasukkan jarum ke dalam lengannya tanpa sakit. Tes ilmiah menunjukkan bahwa Tim dapat menoleransi lebih besar rasa sakit daripada manusia biasa. Ia juga mampu mendorong jarum menembus tubuhnya tanpa luka.Tapi, untuk melakukannya secara aman, dia juga mempelajari anatomi manusia, karena jika ia menusuk saluran arteri akibatnya bisa fatal.

9. The Lion Whisperer (Kevin Richardson)

Peneliti tingkah laku binatang, Kevin Richardson, mengatakan ia memakai insting untuk menenangkan hati dan membentuk ikatan intim dengan singa. Ia dapat menghabiskan semalaman penuh dengan singa tanpa sedikit pun merasa takut akan diserang. Instingnya tidak hanya bekerja pada singa, tapi juga pada binatang lain seperti Cheetah dan Hyena. Mereka tidak selalu merupakan ancaman bagi Kevin. Singa adalah binatang favoritnya. Ini adalah pekerjaan yang berbahaya, tapi Kevin sangat bersemangat menjalaninya.

10. Manusia dengan Mata Melotot (Claudio Pinto)

Claudio Pinto dapat membuat kedua matanya melotot hingga 4 cm atau 'mengeluarkan' 95% dari keseluruhan bola mata manusia. Dia sekarang sedang mengejar rekor dunia melotot. Pinto telah dites berulang kali dan semua dokter mengatakan mereka tidak pernah melihat ada orang yang bisa melotot sehebat Pinto . Mr.Pinto dari Belo Horizonte, berkata: "Ini adalah cara mudah menghasilkan uang. Saya dapat melotot hingga 4 cm dan ini adalah hadiah dari Tuhan, saya merasa diberkati."

Demo-demo Teraneh Di Dunia

Demo-demo Teraneh Di Dunia

Bosan ngeliat aksi-aksi pendemo di negeri kita yang ane rasa "biasa" aja?
Tapi tau nggak? Beberapa aksi demo yang menurut ane menarik, unik, gila, dan susah banget masuk di nalar ane itu dari negara mana?
KORSEL Jawabannya

liat aja Demo mreka sampai kayak gini:
Ada banyak fans sepak bola Korea Selatan yang sangat kecewa ketika tim nasional mereka dikalahkan oleh Swiss di Piala Dunia 2006. Kebanyakan cuma merasa cuman kecewa aja, ada beberapa juga malah mengancam kedutaan Swiss lewat telepon, bahkan beberapa sampai2 membombardir hompage FIFA dengan komplen sehingga memaksa FIFA ngeblokir akses ke situsnya dari Korea secara sementara. Tapi beda dengan orang ini! Ngebuka baju dan celana trus belagak bengong di tengah jalan
Karena ngebakar bendera asing di Korea itu ilegal, jadi kalo pengen mengekspresikan ketidaksenangan sama negara laen itu kenapa benderanya nggak dimakan aja? Orang ini sangat marah saat kunjungan Perdana Menteri Jepang Koizumi di Kuil Yasukuni di tahun 2005 lalu


Asik nggak tuh ngelempar tokai? Hahaha.. Ya! Buktinya orang ini benar2 ngelempar tokai waktu lagi ngedemo. Dia ini termasuk anggota organisasi peternak sapi Korea Selatan yang marah karena supermarket Lotte memutuskan untuk ngejual daging sapi dari US


Di bulan Maret 2007, seorang mantan tentara Korea Selatan ngedemo di depan Kedutaan Besar Jepang di Seoul dalam rangka memperingati kekuasaan kolonial Jepang di tahun 1919 dulu. Lima kepala anjing ini menurutnya merupakan simbol bagi orang2 Korea yang mendukung kolonial Jepang saat itu


Di bulan Mei 2007, sekelompok orang yang ngeprotes kebijakan Pemerintah untuk memindahkan kantor militer ke Incheon menggelar demo dengan cara mengoyak seekor babi berumur 2 bulan. Kelompok pelindung hak hewan Korea Selatan kebakaran jenggot akibat demo ini


Ahn Sang-gyu, seorang warga dan petani lebah di Korea Selatan melakukan demonstrasi di bulan Mei 2006 terhadap negara Jepang. Seperti Indonesia dan Negeri Sebelah yang ribut soal Ambalat, Jepang dan Korea Selatan juga ribut soal kepulauan Batu Liancourt. Orang ini menutupi tubuhnya dengan 187.000 lebah untuk mewakili 187.000 m2 tanah yang di klaim oleh Jepang tersebut


Ketika Korea Selatan mengesahkan hukum anti-prostitusi di taon 2004, ribuan PSK Korea Selatan menggelar aksi di jalan untuk menuntut kehidupan mereka dilindungi dan prostitusi dilegalkan.

Pada bulan Juni 2007, kejadian yang sama juga terjadi di Seoul tapi jumlahnya mencapai 3000 orang termasuk ini

Tidak jarang para pendemo di Korea Selatan membawa obor waktu mengadakan protes. Salah satunya adalah sewaktu memperingati gerakan 1 Maret


Jadinya malah ribut ama Polisi


Orang ini seorang demonstran anti-APEC 2005 lalu yang tetap tak begeming atau mau pindah tempat waktu disemprot langsung ama meriam air


Malah coba Agan liat ekspresinya.. mintak nambah kayaknya


Contoh-contoh diatas itu sebagian besar dilakuin sama mereka2 yang bisa dibilang nasionalis garis keras. Tapi jangan khawatir! Itu hanya sebagian kecil aja dari mereka! Jangan sampai "Karena Nila setitik, rusak susu sebelang

Mobil-Mobil Terburuk Yang Pernah Dibuat