Latest Updates

Dahulu Dibangun Dgn Budget 1 Miliar Euro saat ini Bandara ini Dipasarkan Dgn Harga 20 Ribu saja

Percaya atau tidak , tetapi ini merupakan kenyataan.Bandara di Spanyol yg awalnya dibangun dgn mengabiskan anggaran kurang lebih 1 miliar Euro sekarang dipasarkan dgn harga cuma 1 Pound Sterling atau kira-kira 20 ribu Rupiah saja.

   

Hal ini pula yang membuat tidak sedikit orang tercengang dibuatnya. Bandara yg dikasih nama Ciudad ini pertama kali dibangun tahun 2009 ini telah lama tak dipergunakan akibat mengalami masalah keuangan yg gawat akibat krisis ekonomi.Awalnya Bandara Ciudad didirikan untuk menerima limpahan penumpang lain dari Bandara Barajas Madrid yg terletak 150 mil ke arah utara, tapi lama kelamaan kegiatan dibandara ini berakhir keseluruhan.
Pihak pengelola melaksanakan penjualan bandara ini utk mengantisipasi booming ekonomi Spanyol yg bertujuan utk melayani kota & kawasan pantai dgn kereta kecepatan tinggi maka nantinya bandara ini bakal di tutup.
Dan akhirnya,supaya bandara ini segera laku maka pihak pengelola menetapkan penjualan dengan harga yg demikian murah meriah dgn harga cuma 1 Pound Sterling atau kurang lebih 20 ribu Rupiah dgn lahan seluas 28 ribu kaki persegi . Dgn harga yg tak sebanding dgn luas penerbangan ini di inginkan ada salah seseorang yg berminat utk membelinya seperti yg dicopy dari dream.co.id